Review Sang PENISTA Agama Islam; Ahok Ganti Nama Jadi BTP..

Memang sudah janji ALLAH SWT pasti islam akan bangkit dalam waktu dekat, karna memang sejarahnya setiap 100 tahun pasti islam terpuruk dan kemudian bangkit kembali.

Sudah sering kita baca dalam sejarah mengenai kejatuhan islam, kemudian kebangkitan islam kembali. Saya ingin sedikit mereview bertapa sedang “terpuruknya” dunia islam kita saat ini dengan beredarnya berbagai kasus seperti penistaaan agama islam oleh saudara AHOK, alias BTP alias Basuki Tjahja Purnama. Sebelum kejadian penistaan surat AL-Maidah, Secara jujur saya katakan bahwa saya adalah pengagum berat ahok , karna keuletan dan ketegasan nya dalam bekerja. Namun ketika kasus penistaan agama di pulau seribu mencuat , disadarkanlah saya oleh ALLAH SWT melalui lisan bapak ahok.

Bagi anda yang sudah sedikit lupa dengan kasus si AHOK yang notabene saat itu adalah kadernya bapak prabowo yang terhormat dari partai gerindra, berikut cuplikan videonya:

Sidang perdana kasus dugaan penodaan agama yang dituduhkan kepada Gubernur Jakarta non aktif Basuki Tjahaja Purnama pada Selasa (13/12) pagi berlangsung aman dan tertib. Basuki Tjahaja Purnama menjalani sidang perdana di PN Jakarta Utara yang berlokasi di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat. Jaksa membuka sidang dengan pembacaan dakwaan, dilanjutkan dengan transkrip pernyataan Ahok di Kepulauan Seribu yang menjadi pemicu munculnya kasus dugaan penodaan agama ini. Dalam surat dakwaan, jaksa menyebutkan bahwa pernyataan Ahok pada 27 September 2016 telah melakukan penodaan terhadap agama Islam. Jaksa menjerat Ahok dengan pasal 156 ayat A tentang penodaan agama. Dalam sidang kali ini, Ahok mengajukan nota keberatan atas kasus yang menimpanya. Ahok menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud dan berniat untuk menodai agama ataupun menghina para ulama. Ahok menjelaskan bahwa ucapannya di Kepulauan Seribu ditujukan untuk para oknum politisi.

Kalau saja hukum islam secara murni ditegakkan dibumi nusantara ini, maka saya sangat percaya batang leher si ahok PASTI sudah melayang di qisosh

Allah SWT berfirman:

وَقَدْ نَزَّلَ عَلَيْكُمْ فِى الْـكِتٰبِ اَنْ اِذَا سَمِعْتُمْ اٰيٰتِ اللّٰهِ يُكْفَرُ بِهَا وَيُسْتَهْزَاُبِهَا فَلَا تَقْعُدُوْا مَعَهُمْ حَتّٰى يَخُوْضُوْا فِيْ حَدِيْثٍ غَيْرِهٖۤ ‏ ۖ اِنَّكُمْ اِذًا مِّثْلُهُمْ ۗ اِنَّ اللّٰهَ جَامِعُ الْمُنٰفِقِيْنَ وَالْكٰفِرِيْنَ فِيْ جَهَـنَّمَ جَمِيْعَا

“Dan sungguh, Allah telah menurunkan (ketentuan) bagimu di dalam Kitab (Al-Qur’an) bahwa apabila kamu mendengar ayat-ayat Allah diingkari dan diperolok-olokkan (oleh orang-orang kafir) maka janganlah kamu duduk bersama mereka sebelum mereka memasuki pembicaraan yang lain. Karena (kalau tetap duduk dengan mereka), tentulah kamu serupa dengan mereka. Sungguh, Allah akan mengumpulkan semua orang munafik dan orang kafir di Neraka Jahanam,”
(QS. An-Nisa’ 4: Ayat 140)

Sebenarnya yang perlu kita maknai bersama, ALLAH memberikan peringatan kepada kaum muslimin di Indonesia yang asik2 kerja untuk urusan duniawi, makan, tidur saja agar kembali memperkuat persatuan, karena dari mulutnya si AHOK inilah umat islam bersatu turun ke jalan-jalan hingga tumpah ruah berjuta-juta umat nabi Muhammad SAW.

Dan baru-baru ini beliau minta dirubah namanya atau panggilannya dari AHOK menjadi BTP, mungkin dia berfikir nama anak hoki alias ahok sudah tidak lagi membawa hoki karna telah menyeretnya ke penjara, Karna memang sesungguhnya tidak ada nama yang bisa membawa keberuntungan atau hoki, yang ada kita harus bekerja keras , disiplin, jujur & amanah serta bertaqwa kepada ALLAH Azza Wa Jalla barulah pertolongan dari allah akan hadir kedalam setiap sendi-sendi kehidupan kita termasuk rizki yang berkah.

“Jadi upaya menghilangkan nama Ahok menjadi BTP itu adalah sebuah upaya untuk memutihkan nama baiknya,” kata Adi kepada CNNIndonesia.com, Senin (21/1).

Adi menuturkan rebranding tersebut bisa dimulai dari kalangan pendukungnya sendiri. Selain memudahkan upaya rebranding, hal itu kata Adi juga sekaligus menjadi pemicu semangat para pendukungnya.

Sebab, menurut Adi, kasus hukum yang menimpa Ahok mau tak mau memang sedikit menurunkan semangat para pendukungnya.

“Jadi dengan BTP ini diharapkan ada ‘new’ Ahok yang mampu membalikkan persepsi publik bahwa tentang masa lalu Ahok,” ujarnya.

Sedangkan bagi pihak yang selama ini kontra Ahok, sambung Adi, rebrandingtersebut tidak bisa dilakukan hanya sekadar pada pergantian panggilan saja. Tetapi juga mesti dibarengi dengan perubahan sikap dari Ahok.

Sosok Ahok selama ini memang dikenal publik sebagai sosok yang meluap-luap saat berbicara, mudah marah, dan sebagainya.

Sebenarnya yang perlu kita maknai bersama, ALLAH memberikan peringatan kepada kaum muslimin di Indonesia yang asik2 kerja untuk urusan duniawi, makan, tidur saja agar kembali memperkuat persatuan, karena dari mulutnya si AHOK inilah umat islam bersatu turun ke jalan-jalan hingga tumpah ruah berjuta-juta umat nabi Muhammad SAW.

Wallahu a’lam ( “Dan Allah Lebih Mahatahu”)

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've work from home, blogging & developing digital product since 2008, I LOVE helping others succeed. Internet is the simples way to earn money, while we can stay closed with ALLAH SWT & our lovely family ! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com