Review AMR – Article Marketing Robot Berikut Video Tutorial

Tidak Seperti biasanya saya menggunakan software untuk artikel marketing, bisa anda lihat di postingan saya terdahulu saya selalu mereview tools yang berupa web based (bukan software yg didownload)

Namun software yang satu ini memang dahsyat!! Namanya adalah: Article Marketing Robot atau biasa disingkat AMR.

Sebelum kita lanjut lebih dalam mengenai Article Marketing Robot sebaiknya anda melihat “kedahsyatannya” berikut :

[trafficplayer_skin padding: 41px 0 0 41px; width: 561px; height: 600px; background: url(https://www.octarendra.com/wp-content/uploads/skin10_520x385.png) no-repeat top left; text-align: left;][trafficplayer_youtube_video width=”520″ height=”385″ src=”http://www.youtube.com/embed/cxrUVi2u-TY?&autohide=0&autoplay=1&controls=0&hd=0&rel=0&showinfo=0″ ][/trafficplayer_youtube_video][/trafficplayer_skin]

Article Marketing Robot – Anda bisa download softwarenya GRATIS (Trial) Disini

Seperti yang telah saya katakan tadi umumnya saya tidak menyukai software atau tools  yang harus diinstal pada desktop saya. Bukan apa-apa, Saya pernah memiliki software magic article submitter buatan Alexander krulix (pencipta Magic article rewriter dan Magic submitter) dan setelah saya mencoba menggunakannya ternyata selain hanya membuang-buang waktu saya, banyak sekali Account Creation/pendaftaran article directory yang failed alias gatot -gagal total! 🙁 Dan umumnya software model itu juga menyedot resource pc komputer saya.! Untungnya saya bukan tipe orang yang cepet kapok 🙂 Jadi sekitar 2 bulan yang lalu saya mulai mencoba  Article Marketing Robot … dan ternyata terbukti saya sangat TIDAK menyesal.!

AMR

Saat saya menulis review ini di database AMR  sudah ada lebih dari 5550 artikel direktori. Untuk Mendaftarkan account hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit. atau 30 menitan jika koneksi internet anda agak lambat.

Namun untuk mendapatkan hasil maksimal dan full otomatis saya sangat menyarankan anda mendaftar di Decaptcher.com atau deathbycapctha.com (captcha breaker) Harganya cukup murah hanya $2 untuk setiap 1000 captcha yang sukses di submit – bayangkan jika anda harus mengisi kolom captcha 1000 kali apa ga pegel hehe 😀 lagipula belum banyak waktu yang terbuang! lalu saya juga sangat menyarankan anda tidak menggunakan email gratisan seperti yahoo atau gmail pada saat mendaftar article directory melalui Article Marketing Robot . Jadi buatlah satu set email khusus melalui Cpanel domain anda karena 60% article directory saat ini tidak menerima email gratisan untuk mengurangi spam.

Article Marketing Robot juga menyediakan alat untuk spinning artikel anda, namun saya tidak menggunakannya karena saya sudah berlangganan The leading Articles yang sudah spin ready dan super unik, jadi seperti yang anda lihat pada video diatas saya cukup copy paste article tersebut ke AMR. Kalaupun saya mesti menspinning artikel biasanya saya lebih suka menggunakan The Best Spinner. Karena selain ke direktori artikel, saya juga mensubmit article ke  Articleranks , Uniquearticlewizard dan sejenisnya!

Seperti yang telah saya katakan diatas diperlukan sekitar 15-30 menit untuk membuat/mendaftar account. Dan setelah selesai mendaftar bahakan Software AMR juga akan mengkonfirmasi semua e-mail pendaftaran secara otomatis.!  Hal ini memakan waktu sekitar 15 menit. Jadi benar-benar tidak diperlukan campur tangan Anda. Semuanya fully otomatis.

Satu hal lagi mengenai Article Marketing Robot adalah direktori yang tersedia tidak hanya artikel direktori  biasa seperti pada umumnya, tetapi juga ada ribuan artikel direktori  yang berbasis WordPress dan jika ini masih kurang Anda juga bisa memasukan blog anda sendiri di AMR!! Sangat Powerful! Dan satu kelebihan dari artikel direktori yang berbasis Wrodpress adalah artikel beserta backlinks kita sangat cepat  diindeks oleh Google dan search engine lainnya!

Berikut jenis situs yang tersedia di AMR:

  1. AD = Article Dashboard.
  2. AF = Article Friendly.
  3. WP = WordPress Articles.
  4. AMS = ArticleMS.
  5. ARB = Article Beach.
  6. BLOGS = Your own WordPress Blogs (Note the square around word Blogs – this is a button that will open a window to allow you to add your own WP blogs).
  7. MISC = Article directories that don’t follow a script such as AD or AF. Sites like EzineArticles, GoArticles and ArticlesBase fall under this category.
  8. ALL = Will check all sites if it is checked and uncheck all sites if it is unchecked.

Oke! Sekarang setelah email pendaftaran ke artikel direktori telah selesai di konfirmasi semua oleh AMR maka anda sudah siap untuk mulai mensubmit article. Langkah berikutnya anda centang tombol OK pada kolom status dan centang NO pada kolom submitted lalu anda klik kanan  di list -> Categories -> Detect Categories .

tutorial article marketing robot

Dengan cara ini software AMR akan memilihkan kategori yang sesuai dengan niche artikel Anda sehingga sangat tertarget, contoh: seumpama anda ingin mensubmit artikel mengenai email marketing, maka artikel anda tidak akan disubmit ke kategori golf atau masak-memasak 🙂 plus anda juga bisa memilih page rank dari situs2 tersebut, misal anda pilih  page rank 2 or more, maka artikel anda hanya disubmit ke situs yang memiliki Google Page rank 2 atau lebih..sangat powerful yaa..
Pengiriman Artikel Terjadwal (Scheduler)

Article Marketing Robot juga dilengkapi dengan fitur Scheduler  yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan setiap pengiriman artikel Anda,  Karena jika Anda langsung main hajar atau bom/blast situs Anda dengan mensubmit ribuan artikel secara seketika, kemungkinan besar situs anda akan kena penalti oleh Google (sandbox) terutama jika domain anda relatif masih  baru (berumur dibawah 6 bulan)

Anda dapat memilih antara 1 sampai 100 submissions per hari dan Article Marketing Robot akan mensubmit sejumlah artikel anda secara berkala setiap harinya sesuai dengan settingan yang telah Anda atur sebelumnya.  Jika domain anda relatif masih baru saya sarankan anda melakukan penjadwalan tidak lebih dari 50 artikel per hari. Berikut screen shoot scheduler:

article marketing robot scheduler

Setelah anda mensubmit artikel jangan heran jika statusnya tidak langsung LIVE, karena dari pengalaman saya bisa memakan waktu 3 hingga 14 hari sampai seluruh artikel Anda diapprove.

Setelah seluruh artikel Anda disubmit Anda hanya tinggal menunggu menunggu selama sekitar 10-14 hari. Setelah itu Anda bisa mendapatkan  Livelinks report dari AMR dan bisa anda download daftar URL LiveLinks tersebut dalam format XML, HTML atau CSV. Fitur ini sangat berguna, karena jika anda menyediakan jasa backlink anda bisa memberikan report kepada klien Anda, Plus Anda juga bisa memasukan url yang belum live atau belum terindex ke alat Index Website seperti Indexing Tool atau Backlink Energizer dsb

Anda juga bisa submit XML report tersebut ke berbagai website RSS agregator seperti feedagg, feedage, feedlisting, dll IceRocket, Atau gunakan software RSS submitter .

Kesimpulan:

Kelebihan dan Fitur AMR dalam garis besarnya :

  • 5500+ article directories
  • Dapat menambahkan artikel direktori sendiri
  • Bisa memposting  articles ke berbagai blog wordpress milik anda
  • Kemampuan untuk melakukan penjadwalan (schedule submissions)
  • Support  Decaptcher dan Death by Capatcha
  • Built in Spinner
  • Dapat mengimport maupun Export artikel dan livelink url
  • SUPER CEPAT – bisa berjalan multi threading hingga 50 (seperti memiliki 50 software berjalan sekaligus)
  • Murah – Hanya 1 x bayar untuk seumur hidup, tidak seperti tools2 bagus pada umumnya yang mewajibkan kita bayar bulanan

 

Kekurangan dari Article Marketing Robot :

* Tampilan AMR kurang begitu bagus jika dibandingkan dengan software sejenis seperti Article Demon

* Tidak support Private Proxies – Bagi kita yang sering mensubmit ribuan artikel private proxies sangatlah penting sebab jika terlalu sering IP address kita bisa kena banned/blok, kecuali jika IP anda dynamic (berubah setiap kali restart modem)
Lalu bagaimana hasilnya?

hasil yang telah saya capai sejauh ini  benar-benar memuaskan. Berbagai keyword yang saya bidik  sudah banyak yang mengalami peningkatan ranking. Jadi, Sangat Saya rekomendasikan bagi anda yang ingin memiliki ribuan backlink dalam waktu relatif singkat! Alat ini adalah alat wajib bagi para Article Marketer!

Segera Download Article Marketing Robot :

NB: Jika Anda Order melalui link saya, maka akan saya berikan bonus 3 spun article siap pakai untuk anda submit ke AMR 🙂

 

Happy Backlinking ,

 

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've work from home, blogging & developing digital product since 2008, I LOVE helping others succeed. Internet is the simples way to earn money, while we can stay closed with ALLAH SWT & our lovely family ! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com