Linkbuilding Via LinkVana Private Network

Masih mengenai linkbuilding Saya akan mencoba mereview Linkvana private network yang satu ini memang banyak diisukan memiliki PR yang tinggi2 berkisar antara PR2- PR6 , memang sesuai dengan harga nya yang lumayan mahal  ($147/bln) .

Feature-feature yang tersedia cukup menarik selain kita dapat submit article 250 kata , kita juga bisa blog posting dengan minimal 100 kata dan bisa menyelipkan 1 anchor text di setiap 1 postingan. Mereka juga memiliki 2 feature baru yaitu Social Bookmarking dan Blog comment tapi sayangnya untuk menggunakan kedua feature tersebut kita mesti mengeluarkan biaya lagi dan menurut saya biayanya cukup mahal (diatas rata2)

Untuk 50 bookmarking kita dikenakan biaya tambahan sebesar $26 dan 100 bookmark sebesar $40 jauh lebih mahal dibanding jika kita order di forum2 atau di situs2 outsourcing seperti elance.com atau freelancer.com

Lalu untuk feature Blog Comments (PR3-5):  untuk 10 link kita dicharge sebesar $96 dan 20 link sebesar $180 luar biasa mahal menurut saya, memang blog yang akan di comment memiliki PR3-5 tetapi karena saya sudah memiliki scrapebox ($47 seumur hidup) saya bisa dengan mudah mencari blog ber PR tinggi untuk kemudian saya komentari secara otomatis..

Jika anda penasaran ingin melihat seperti apa Linkvana saya sudah membuat video singkat dibawah ini, selamat menonton :

Tutorial Mencari Backlink Melalui Link Vana from Octa Rendra .

Jangan lupa tinggalkan komentar anda dibawah

Octa Rendra

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've work from home, blogging & developing digital product since 2008, I LOVE helping others succeed. Internet is the simples way to earn money, while we can stay closed with ALLAH SWT & our lovely family ! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com