Kabar Terbaru Dari Acme People Search

Halo Rekan-rekan pencari dollar … 🙂

Seperti yang sudah kita ketahui Tissa Godavitarne Dibulan Juni ini akan mengadakan iklan di TV, Koran,radio,majalah, brosur atau offline advertising. Nah bagi anda yang kemarin sudah daftar sebagai lifetime member anda tidak perlu membayar step 3 lagi untuk seumur hidup, dan link referral anda akan diiklankan juga secara bergilir. Dan yang paling menarik Jika anda Life time member atau member seumur hidup anda sudah bisa mengakses Tools terbaru dari member area di Menu step 3  yaitu  ” Acme Phone Leads” Seperti inilah tampilannya:

Acme Phone Leads

Banyak Para “Guru” internet marketers mengatakan bahwa Pay per call adalah masa depan dari affiliate marketing karena anda bisa mendapatkan komisi doble ketika terjadi penjualan dan dari phone leads itu sendiri , dan kita juga bisa create campaign sendiri, contoh : jika anda mengenal seseorang di indonesia yang memiliki bisnis property, kita bisa menawarkan pada mereka Pay Per call ini, kita bisa katakan : “saya memiliki website dengan kata kunci property dan ada di halaman 1  Google,  dan saya sebagai affiliate marketer bisa menhasilkan leads / prospek untuk perusahaan anda” Melalui Pay per call Platform – Ingat bahwa kita akan diberikan nomor telfon khusus gratis biaya atau biasa disebut Toll Free Jadi akan ada banyak sekali potensi dan peluang disini .

Tissa sendiri mengatakan pada webinar hari senin kemarin bahwa kita juga akan diberikan nomor telfon khusus untuk bisnis Acme people Search kita. jadi bila seseorang menelfon ke nomor PPcall milik kita, maka kita akan mendapat komisi dari telfon tsbt walaupun seumpama penelfon tersebut tidak join.

Tapi bagi rekan yg bukan lifetime member tidak perlu khawatir, anda juga bisa menikmati fasilitas Acme Phone Leads.net ini mulai minggu depan asalkan anda sudah subscribe step 3. Dan untuk pertama kalinya dalam 2 tahun biaya step 3 akan naik dikarenakan ada system baru ini tetapi saya juga tidak tahu pasti berapa naiknya, karena Tissa juga belum menyebutkan angkanya. mungkin dari $29,95 menjadi $39 atau $49 (perkiraan saya) Tetapi Jika anda sudah subscribe step 3 saat ini maka anda akan dikunci dengan harga lama, jadi tidak akan ada kenaikan, dan bagi anda yang belum complete step 3 buruan deh subscribe mumpung belum naik harganya.

Barita terakhir datang dari Wealthyaffiliate university (WA) Pihak Wa juga sudah mengumumkan kenaikan biaya membership yg sangat drastis sampai 3 kali lipat!!! dari $39 menjadi $97  efektif tggl 7 juni. Jadi bagi anda yang belum Join di Wealthy affiliate buruan deh join segera seblum tggl 7 juni! Karena jika kita join sebelum 7 juni 2010 Maka harga akan tetap sama $39 / bln.Alasan dari kenaikan harga ini dikarenakan mereka memiliki semua tools dan training yang dibutuhkan oleh seorang internet marketers untuk bisa sukses.

Saya juga sudah sediakan sedikit panduan bagi anda yang masih kesulitan untuk menemukan link afiliasi yang bisa anda pergunakan untuk mencari referral serta seting id-id afiliasi anda, selamat menonton :

PS:  Jangan Lupa  Join Wealthy Affiliate sebelum tggl 7 Juni

To Our Continue Success,

Octa Rendra

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've work from home, blogging & developing digital product since 2008, I LOVE helping others succeed. Internet is the simples way to earn money, while we can stay closed with ALLAH SWT & our lovely family ! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com