Analisa Mimpi Muhammad Qasim bin AbdulKarim

mimpi ilahi muhammad qasim

Dalam masa-masa penuh cobaan, dan ketidak-percayaan ini, seluruh umat Islam membutuhkan kepastian dan rasa simpati. Saat ini umat islam banyak namun seperti buih di lautan, persis seperti sabda Nabi Muhammad SAW. Saat ini kita seperti terpecah belah oleh banyaknya golongan-golongan, seperti sufi, salafi, jamaah tabligh, NU, Muhammadiyah, Majelis Rasullulah dan buanyakkk lagi..

Hal tentang cobaan ini sudah di peringatkan dan diramalkan dalam Al-Quran & Hadits namun tetap saja banyak diantara kita yang lalai atau abai, kecerobohan kita dan materialisme/cinta dunia yang telah menyebabkan jatuhnya umat Islam, sehingga terjadi depresi di masyarakat. Karena depresi ini hampir setiap Muslim mengajukan pertanyaan ini dari dirinya sendiri bahwa apa solusi dari masalah individu dan sosial kita dan hampir semua orang berkata pada dirinya sendiri bahwa ‘; apa yang dapat saya lakukan?

Mimpi – Kita semua melihat Mimpi, dan setiap mimpi insyallah memiliki makna!

Hari ini saya akan membahas sesuatu yang sangat penting yang telah diramalkan dalam Quran dan Hadits dan tentu saja dapat membuat kita sabar dan tabah dalam iman kita, dan membantu meningkatkan diri kita sendiri dan masyarakat sekitar kita. Yang penting adalah Mimpi yang kita lihat atau yang dilihat orang Muslim lain bagi kita dan peran mereka dalam kehidupan kita.

“Mimpi sejati adalah salah satu dari empat puluh enam bagian Kenabian.” (Al-Bukhaari, 6472; Muslim, 4201)

Mengapa Muhammad Qasim Membagikan Mimpinya dengan Semua Orang?

Banyak orang bertanya mengapa Muhammad Qasim Bin Abdul Karim berbagi mimpinya? Dan mengapa begitu penting untuk membagikan mimpi ini? Saya akan jelaskan di bawah ini mengapa Qasim berbagi mimpi ilahi dengan setiap orang!

Sayangnya beberapa orang telah menyalah-gunakan konsep mimpi kadang-kadang tetapi itu tidak membatalkan legitimasi mereka sama sekali karena Quran dan Hadits didahulukan dari sudut pandang lain dan menjelaskan pentingnya mimpi khususnya mimpi-mimpi orang beriman pada. Alih-alih dalam Al-Qur’an disebutkan mimpi tentang penyembahan berhala Raja Mesir dan bagaimana penafsiran mimpinya menyelamatkan kerajaannya dari cobaan dan kelaparan:

“Dan raja berkata, “Sesungguhnya, aku telah melihat [dalam mimpi] tujuh sapi gemuk dimakan oleh tujuh [yang] kurus, dan tujuh bulir [gandum] hijau dan lainnya [yang] kering. Wahai yang terkemuka, jelaskan kepada saya arti mimpi saya, jika Anda bisa menafsirkan mimpi. “

[Quran -12: 43]

Karena itu Al-Quran juga menjelaskan pentingnya mimpi dalam hidup kita. Demikian pula ada hadis lain yang menekankan pentingnya mimpi:

Menjelang akhir zaman, hampir tidak ada mimpi yang tidak benar. Nabi Muhammad SAW (damai dan berkah dari Allah besertanya) mengatakan: “Itu akan terjadi karena kenabian dan efeknya akan begitu jauh pada waktunya, sehingga orang-orang beriman akan diberikan kompensasi dalam bentuk mimpi yang akan membawa mereka beberapa kabar baik atau akan membantu mereka untuk bersabar dan tabah dalam iman mereka. “(al-Bukhaari, 6499; Muslim, 4200)

“Kejujuran mimpi itu terkait dengan ketulusan si pemimpi. Mereka yang memiliki mimpi yang paling jujur ​​adalah mereka yang paling jujur ​​dalam berbicara. ”(Muslim, 4200)

Inilah sebabnya mengapa Muhammad Qasim berbagi mimpinya dengan semua orang karena dimimpinya memiliki pesan untuk seluruh umat Islam dan Quran dan Hadits membenarkan mimpi-mimpi ini.

Mimpi Ilahi Muhammad Qasim Ibn AbdulKarim

Izinkan saya memperkenalkan Anda dengan mimpi-mimpi Muhammad Qasim Ibnu Abdul Karim, seorang pria berusia 42 tahun dari Pakistan yang telah melihat lebih dari 300 kali Nabi Muhammad SAW dalam mimpinya dan telah berkomunikasi dengan Allah SWT selama lebih dari 500 kali dari belakang tabir. Mimpi-mimpi Qasim tidak memiliki agenda pribadi juga bukan milik organisasi politik atau agama melainkan dia hanya memenuhi perintah-perintah Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW.

Muhammad Qasim bersaksi bahwa “Tidak ada Tuhan selain Allah dan Nabi Muhammad SAW adalah Utusan dan Nabi Terakhir-Nya. Dan bahwa ia adalah umat dari Muhammad SAW dan siapa saja yang mengklaim kenabian (Nabuwwah) setelah Nabi Muhammad SAW adalah pembohong (kazzab) dan ia telah keluar dari Islam.

Qasim telah melihat mimpi-mimpi ini selama 28 tahun terakhir dan pada 2014 untuk pertama kalinya ia diperintahkan untuk berbagi mimpinya dengan semua orang. Sejak itu ia telah mengirim pesan ke semua negara Islam melalui situs web mereka, politisi, pemimpin internasional, pembicara dan cendekiawan nasional dan internasional yang terkenal.

Karena tanggapan dari umat islam sangat sedikit maka ia berhenti membagikan mimpinya tetapi pada bulan Desember 2014, Nabi Muhammad SAW muncul dalam mimpinya dua kali di malam yang sama dan menasihatinya bahwa “Qasim! Untuk menyelamatkan Islam dan Pakistan Anda harus membagikan mimpi-mimpi ini. ”Setelah insiden sekolah APS di Peshawar, Qasim mulai berbagi mimpinya dengan semua orang sesuai dengan perintah Muhammad SAW dalam mimpinya.

Sejak itu kita dapat melihat bahwa mimpi Muhammad Qasim Ibn Abdul Karim telah disebarkan melalui YouTube dan media sosial lainnya seperti Facebook, Twitter, Instagram, dll. Orang dapat menonton semua mimpi Muhammad Qasim di saluran berbahasa Inggris dan Urdu YouTube-nya ‘Muhammad Qasim ‘dan’ Muhammad Qasim PK dengan hormat. Mimpinya juga telah diterbitkan di media cetak dan elektronik yang terkenal di Pakistan. Semua mimpinya penuh dengan peringatan dan kabar gembira untuk seluruh umat Islam dan mereka menyatakan bahwa Pakistan harus mengambil peran kepemimpinan untuk seluruh dunia Muslim.

Mimpinya adalah tentang Akhir Zaman tetapi di bawah ini adalah peristiwa utama yang dapat kita tampilkan secara acak:

  • Pembunuhan mantan PM Nawaz Shareef
  • Kegagalan Perdana Menteri Imran Khan
  • Kekacauan dan kerusuhan sipil di Pakistan
  • Kemungkinan serangan terhadap Pakistan dan kekuatan jahat akan mencoba dan membuat Pakistan menjadi Tora Bora
  • Peran mimpi Qasim dalam kelangsungan hidup Pakistan dan Islam
  • Kemajuan Pakistan
  • Black Fighter Jets (BFJ) yang akan menjadi pesawat paling canggih di dunia.
  • Ghazwah-e-Hind atau Perang Dunia 3 (WW3)
  • Ghazwah-e-Hind akan menjadi kemenangan pertama bagi umat Islam di WW3
  • Membebaskan kembali Timur Tengah dari kekuatan jahat bersama dengan Indonesia dan Malaysia
  • Pakistan menjadi kekuatan super
  • Bangkitnya Islam dan waktu Damai sebelum Dajjal muncul
  • Penampilan Dajjal
  • Turun nya Eesa Alaihi Salam (Yesus, Damai sejahtera bagi-Nya)
  • Yajuj wa Majuj dan kehancuran mereka
  • Qiyamah
  • Bagaimana Pakistan Menjadi Kekuatan Super – Kunci Kesuksesan

Pesan pertama yang dikirim Allah SWT kepada umat manusia melalui semua Nabi adalah ‘LA ILAHA ILLALLAH‘ yang berarti ‘Tidak ada Tuhan selain Allah‘ dan ini disebut Tauhid. Tauhid dalam bahasa Arab berarti menghubungkan Keesaan dengan Allah dan menggambarkan Dia sebagai Satu dan Unik, tanpa pasangan atau rekan dalam Esensi dan Atribut-Nya. Lawan dari Tauhid adalah Syirik; yang berarti menghubungkan mitra dengan Allah dan Allah tidak akan pernah memaafkan mereka yang melakukan perbuatan syirik. Seperti yang dikatakan Allah dalam Al Qur’an:

Sesungguhnya Allah tidak akan mengampuni dosa syirik, dan Dia mengampuni segala dosa yang selain dari (syirik) itu, bagi siapa yang dikehendaki-Nya. Barangsiapa yang mempersekutukan Allah, maka sungguh ia telah berbuat dosa yang besar.

. ”[QS. An-Nisa 4:48]

Realitas yang menyedihkan yang terjadi pada hari ini adalah bahwa tidak ada pemimpin dunia Muslim yang berusaha menghindari syirik atau kesadaran tentang hal ini. Tetapi jika umat Islam ingin keluar dari kegelapan dan mendapatkan kembali statusnya yang hilang maka satu-satunya cara yang mungkin untuk mencapai status ini adalah menghapuskan syirik dan segala bentuknya di semua tingkatan. Insya Allah.

Muhammad Qasim Ibnu Abdul Karim telah melihat banyak mimpi di mana Allah dan Nabi Muhammad (SAW) menasihatinya untuk mengikuti jalan yang lurus dan hal-hal yang harus ia hindari. Hal yang paling ditekankan untuk dihindari adalah Syirik. Muhammad Qasim banyak menekankan pada kenyataan bahwa kita harus menghindari Syirik dan bentuk-bentuknya karena ini adalah satu-satunya cara kita dapat mencapai kesuksesan di dunia ini dan di akhirat. Dan jika kita ingin keluar dari kegelapan dan ketidaktahuan maka kita harus mendapatkan menyingkirkan syirik dan bentuknya, dan juga memperingatkan orang lain tentang ini. Allah telah memberi tahu Qasim dalam banyak mimpi bahwa Qasim! Saya hanya membantu Anda karena Anda sudah mulai menghindari syirik dan bentuknya yang berbeda. Allah juga telah mengatakan kepada Qasim berkali-kali bahwa “Aku akan mengampuni segala dosa pada hari kiamat / penghakiman, tetapi aku tidak akan memaafkan syirik”.

Menghindari syirik adalah satu-satunya cara Pakistan bisa menjadi kekuatan super dan menjadi sukses disegala bidang karena setiap Nabi Allah memperingatkan umatnya tentang syirik dan menegakkan Tauhid dan meraih kesuksesan. Jadi tidak ada jalan keluar dari kegelapan ini dan menjadi kekuatan super. Semoga Allah membimbing kita dan memberi kita kekuatan untuk melindungi diri kita dari segala bentuk syirik.

Aameen..

Note: Bagi anda yang penasaran seperti apa detail mimpi-mimpinya, bisa membaca pdf nya langsung klik disini atau search berbagai video2 nya di youtube

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've work from home, blogging & developing digital product since 2008, I LOVE helping others succeed. Internet is the simples way to earn money, while we can stay closed with ALLAH SWT & our lovely family ! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com