Waspada: Penipuan Dollar Hitam (Black Dollar) Nigeria Menggunakan Cairan SSD Solution, Vectrol Paste, Lactima Basis

Salah satu metode penipuan dari Nigeria Advance Fee Fraud black dollar melibatkan korban mendapat informasi tentang adanya  uang kertas yang katanya telah dilapisi atau dicap dengan tinta khusus untuk menyamarkan dari scanning x-ray bandara atau bea cukai plus menyamarkan identitas mereka dengan  “tujuan keamanan”.

ssd chemical solution

Hal ini bahkan mengejutkan bagi korban yang, setelah membayar biaya yang tak terhitung mahalnya untuk memiliki uang tersebut akhirnya menemukan bahwa sekarang perlu dibersihkan lagi oleh Penghilang pewarna kimia khusus (SSD Solution) sebelum bisa digunakan. Proses tersebut disertai dengan, tentu saja, biaya atau pengeluaran lebih banyak lagi.

Setiap lembar black money dapat dikatakan memiliki noda cat hitam yang akan mencegah deteksi oleh alat scan saat melewati US Customs atau dicap dengan inisial atau “UNDP” (United Nations Development Programme) “UN” di tengah klaim bahwa uang hanya untuk digunakan di luar negeri. Bahkan bisa dianggap un-cashable untuk tujuan keamanan saat dalam perjalanan atau saat ditahan oleh perusahaan keamanan.

Nantinya uang akan ditunjukkan kepada si korban, serta  mengatakan bahwa lapisan hitam itu dapat dihilangkan dengan mencucinya dengan senyawa khusus. Campuran eksotis dan mahal bahan kimia rahasia untuk membersihkan uang, yang biasa disebut sebagai SSD Solution, Vectrol Paste, Lactima Basis 98%, microtectine dan Tebi-Matonic, diperlukan untuk “membersihkan” sekoper penuh dengan lembaran US $ 100 tagihan dan menjanjikan masih ada jutaan dollar lainnya yang disimpan di luar negeri dalam lemari besi.

Bahkan, si penipu biasanya berani merugi diawal dengan memperlihatkan selembar US $ 100 yg sudah dihitamkan dan ditunjukkan kepada korban, kemudian mereka membawa zat kimia khusus yg sebetulnya hanya cairan pembersih biasa yang bereaksi dengan campuran Vaseline dan yodium.

Dalam beberapa kasus mata uang yang sebenarnya telah pra-dilapisi dengan lapisan pelindung lem putih biasa, kemudian dicelup dengan tingtur yodium. Kemudian dihapus dengan larutan “rahasia dan mahal” yang hanya terdiri dari air serta campuran tablet vitamin C.

Di depan korban kejahatan akan muncul secara acak memilih antara dua dan empat catatan dari kasus ini. Dia kemudian akan mencucinya dalam porsi kecil dari solusi, yang ia memiliki dengan dia, kembali mereka ke bentuk aslinya sebagai catatan bank yang nyata. Mereka diberikan kepada korban yang diundang untuk menghabiskan mereka atau membuat mereka diperiksa di bank untuk mengkonfirmasi bahwa mereka asli.

SSD Solution

Pada kenyataannya, penjahat tahu benar yang mencatat ia memilih dan memilih satu-satunya yang nyata yang ada. Sebuah pidana benar-benar terampil akan mengundang korban untuk memilih catatan untuk membersihkan dan, dengan menggunakan sulap juga dipraktekkan tangan mirip dengan trik kartu, trik korban ke dalam memilih orang-orang yang tulus.

Korban Akan diminta untuk menyediakan antara US $ 50.000 dan US $ 100.000 untuk membeli SSD Solution dalam jumlah besar, yang pelaku klaim bisa mereka sediakan.

Pada beberapa kesempatan, sebagai tanda itikad baik, Anda mungkin dititipkan koper berisi dollar hitam dalam waktu yang singkat, sampai Anda mendapatkan uang untuk membeli SSD SOLUTION. Untuk mencegah Anda membuka koper Anda bahkan bisa mengatakan bahwa paparan udara akan menyebabkan substansi hitam merusak uang.

Setelah uang muka diterima, bahan kimia tersebut tidak disampaikan kepada korban, Korban hanya diberikan sekoper penuh kertas hitam biasa yg tidak berharga bukannya lembaran US $ 100 .

Berikut Contoh Video Cara Kerja SSD Solution:

The Black Mata Uang Scam diyakini berdasarkan pada abad lama tradisional con Afrika Barat disebut “Red Mercury” scam.


 

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I’ve been addicted working online, blogging & developing digital product since 2008! I also LOVE helping others succeed. Cause more money you make, the more money I made too – is that simple!
Follow me on :

Copyright @2015 octarendra.com