Niche Shark Review – Ribuan Keyword Siap Pakai

Menurut wikipedia Niche adalah Sebuah teknik yang sering digunakan oleh para  afilliate marketers untuk mendapatkan segmen atau ceruk pasar Internet  yang lebih besar, Setiap produk tunggal yang dijual dapat didefinisikan sebagai niche Market. Dan Website dapat dikembangkan dan dipromosikan dengan cepat oleh para internet marketer untuk melayani basis pelanggan yang ditargetkan dan biasanya setia, serta memberikan komisi afiliasi dan aliran pendapatan yang walaupun kecil tapi rutin . Teknik ini kemudian diulang di beberapa situs web di ceruk pasar (Niche) lain sampai tingkat pendapatan yang diinginkan tercapai.

Nah pada saat kita memilih keywords atau sebuah produk yang ingin kita pasarkan ada banyak sekali pertimbangan-pertimbangan seperti apakah keyword tersebut pasti akan profitable jika ya bagaimana tingkat persaingan nya, jika ketat dan banyak persaingan maka akan sangat susah untuk menempatkan website kita di urutan no 1 SERP = Search Engine Resuts Page.

Ada banyak sekali alat riset keyword seperti Market samurai, Micro Niche Finder, keywordspy , keywordtracker , atau Google keyword external tools. Tetapi semua itu hanyalah alat bantu, kit tetap harus melakukan riset dan biasanya untuk mendapatkan 1 buah Niche keyword yang sempurna dan bakal profitable dengan tingkat persaingan yang sangat kecil dibutuhkan waktu berjam-jam atau bahkan berhari-hari!

Nah disinilah Niche Shark berperan..

Niche Shark diciptakan oleh seorang internet marketer asal belanda bernama Koen Berkenbosch atau biasa dikenal dengan nama Noosie yang juga pencipta software bookmarkwiz social bookmarking software. Berikut screen shot “daleman” niche shark:

Niche Shark

Seperti yang bisa anda lihat pada screen shot diatas, anda tinggal comot saja salah satu keyword diatas, dan kalau kita double click , maka akan otomatis mengecek ketersediaan domain dan data situs 10 besar di google seperti berikut :

Selain mengecek ketersediaan domain Niche Shark juga memberikan data domain expired yang sedang di lelang, jadi kita bisa mendaptakan domain dengan Page Rank tinggi dengan harga terjangkau.

Lalu kita juga bisa meriset keyword yang kita inginkan dan tingkat kesulitan serta persaingan keyword yang kita target juga bisa diketahui, sebagai contoh keyword “Marketing” berikut :

Anda bisa lihat warna-warna diatas, dan rating dikanan?

Warna-warna itu disusun berdasarkan sistem rating..

angka 1-3 digaransi bakal mudah bagi kita mendapatkan rangking

4-6 Medium… dan 6-10 akan sulit dan banyak persaingan…

Jadi Hijau = Mudah…   Kuning = medium/menengah..  dan merah = sulit…

Jadi sudah pasti dengan keyword mudah dan tingkat persingan yang rendah serta berbekal  Exact Match Domain (EMD) maka situs kita akan dengan mudah menguasai halaman depan Google, anda tertarik ?

Tinggalkan komentar dan pendapat anda

Octa Rendra

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've been addicted working online, blogging & developing digital product since 2008! I also LOVE helping others succeed. Cause more money you make, the more money I made too - is that simple! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com