Mau Dibawa Kemana APS Program?

Seperti layaknya judul lagu sebuah band Amada : “Mau dibawa kemana?” begitu jua dengan program acme people search… ada begitu banyak perubahan yang telah dan akan dilakukan oleh CEO aps Tissa Godavitarne 2 minggu terakhir.

Oke sebelum lanjut membaca  supaya lebih enak silakan tekan tombol play:

Mulai dari launchingnya program APL atau Acme Phone Leads hingga diakhirinya program Super Sponsor di forum APS . Ya program yang di tujukan membantu member-member baru di forum telah resmi diakhiri tggl 3 agustus kemarin:

pembayaran super sponsor terakhir

Ya.. setelah genap 1 tahun saya terpilih sebagai super sponsor di forum APS dari bulan ke bulan akhirnya program ini berakhir juga, meskipun secara tidak resmi Tissa tetap membayar bagi member diforum yang tetap aktif membantu member lain akan tetap dibayar via Paypal .

Kabar berikutnya sekitar 3-4 hari yang lalu jika anda login akan ada penawaran program baru dari Tissa yang katanya jauh lebih menguntungkan dibanding GDI dan GVO digabung sekaligus:

Biayanya adalah $19 untuk dapat bergabung di program tersebut, saya sendiri tidak tahu pasti apa programnya tetapi karna Tissa tidak pernah salah dan tidak pernah sekalipun “menjerumuskan” member2 nya dan mengingat nama besar Tissa Godavitarne dan statementnya bahwa semakin cepat kita membayar semakin berada diatas priority list, detik itu juga saya langsung klik tombol kuning: buy now  PayPal. Dan hasilnya ada sebuah jam dan tanggal priority list dimana tanggal-jam dan menit tersebut sesuai dengan siapa yang lebih cepat dialah yang akan lebih dahulu mendapat pemberitahuan ketika program baru ini di launching, kurang lebih sekitar 1-2 minggu kedepan. Dan dengan alasan banyak kompetitor yang mengintai maka tidak ada seorangpun yang mengetahui program apa itu kecuali Tissa sendiri.

Dan yang mengejutkan adalah ketika dalam webinar kemarin Tissa menyatakan akan menutup APS referral program dikarenakan banyaknya tingkat fraud, kecurangan dan ketatnya aturan regulasi FTC di amerika. Saya pikir tadinya hanya baru rencana akan tetapi pagi ini ketika saya login di back office dan klik menu APS referral fees ternyata muncul tulisan:

seleksi referral program acme

Your APS referral stats are temporarily unavailable while we make changes to the APS Referral Fees income stream.  Amongst other changes, this income stream will be available to approved affiliates only (due to fraud and abuse issues).

Yang artinya kurang lebih: Status APS referral anda sementara tidak dapat diakses selagi kami melakukan perubahan terhadap APS referral fees. Perubahan yang akan dilakukan antara lain, APS referral program hanya akan tersedia untuk para afiliaste yg telah disetujui saja (karena masalah penipuan dan penyalahgunaan)

Mudah -mudahan Saya dan kawan2 di indonesia banyak yang di approve atau disetujui oleh Tissa. Jadi jangan kaget jika anda login dan melihat referral anda “menghilang” itu dikarenakan sedang di review secara manual oleh Tissa.

Sesuai dengan judul postingan saya kali ini bukan? “Mau dibawa kemana APS Program? ” Jangan lupa tinggalkan komentar dan pertanyaan anda dibawah

Btw Anda Puasa? Mohon maaf lahir dan bathin .. semoga full puasanya! Amin

Tetap Semangat,

Octa Rendra

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've been addicted working online, blogging & developing digital product since 2008! I also LOVE helping others succeed. Cause more money you make, the more money I made too - is that simple! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com