ALN: Authority Link Network Review – Powerful Blog Network Dengan HIGH PageRank!

 Authority Link Network

Authority Link Network (ALN) menurut saya adalah sebuah jaringan/blog network yang sangat powerful dan merupakan salah satu blog network favorit saya. Yang banyak orang tidak tahu adalah ALN diciptakan oleh Maulana T, Indonesian Marketer yang juga dikenal sebagai creator RANK BUILDER atau dulunya dikenal juga dengan link Builder Pro – Software SEO yang merupakan pesaing Senuke.Beliau juga memiliki company bernama IMPowerHouse di daerah Bintaro. Jadi cukup membanggakan ya ..Ada seorang anak bangsa yang berhasil membuat software dan blog network yang kualitasnya telah diakui oleh para jagoan SEO dan marketer kawakan kelas dunia!

Seperti biasa mari kita tonton sejenak review videonya:

Ketika Saya pertama kali bergabung dengan Authority Link Network awal tahun 2011 tidak dikenakan biaya sama sekali alias Gratis! Namun, pada bulan September 2011 kemarin, Maulana T resmi merubah Authority Link Network menjadi paid membership.

Saat ini ada 3 jenis keanggotaan di ALN;

 

Harga Membership Authority Link Network

Konsep Authority Link Network sedikit berbeda dari jaringan blog lain seperti Article Ranks, Seolinkvine, BuildMyRank, dsb. ALN menerapkan sistem poin yang menentukan berapa banyak Anda dapat mensubmit article per harinya. Keanggotaan Basic memberikan Anda free 1 poin per hari walaupun anda tidak add blog anda di ALN . Peraturan Point ini cukup simple :           1 POINT = 1 SUBMISSION PER DAY

Tentuya anda tidak akan puas dengan 1 submission per hari bukan? Oleh karena itu dengan Geniusnya Maulana T membuat konsep add Page Rank blog.

Berikut Tampilan Dashboard Authority Link Network:

 

Authority Link Network

Anda dapat menambahkan blog Anda sendiri ke jaringan Authority Link Network agar dapat mengirimkan artikel dan mendapatkan backlink. Blog yang Anda tambahkan ke ALN Minimal harus memiliki Google Page Rank 1. Berikut detailnya:

  • Add a PR 1 sites: Your submission limit will be increased by 0.5 points.
  • Add a PR 2 sites: Your submission limit will be increased by 1 points.
  • Add a PR 3 sites: Your submission limit will be increased by 1.5 points.
  • Add a PR 4 sites: Your submission limit will be increased by 3 points.
  • Add a PR >5 sites: Your submission limit will be increased by 6 points.

Page rank blog diperiksa secara rutin sehingga poin yang anda miliki dapat berubah sesuai dengan PR blog anda, jika blog Anda Pagerank nya naik maka point pun ikut naik dan sebaliknya jika drop atau PR turun maka poin ikut turun.

Saya sangat menyukai sistem karena member-membernya sudah pasti hanya mensubmit konten2 yg berkualitas, karena para member juga memasukan beberapa blog High Page rank milik mereka, disamping itu jika ada member yang ketahuan mensubmit konten berbau gambling, porn , “adult” topics,dsb  Maka user tersebut akan langsung di BAN plus IP addressnya diblokir sehingga tidak akan bisa join ALN lagi selamanya.

Authority Link Network juga memungkinkan Anda untuk mengirimkan artikel dalam format spintax. Anda dapat menspinning artikel sendiri dengan menggunakan Software The Best Spinner atau menggunakan jasa layanan artikel seperti The Leading Articles buatan VitaVee yg juga biasa disebut Ultra spinnable Articles.

Berikut Tampilan tempat Spin dan submit article ALN:

Authority Link Networks Member Area


Sedikit Kekurangan dari Authority Link Network

15 Submission Limit

Setiap artikel yang Anda kirimkan ke jaringan ALN minimal 300 kata dan anda bisa masukan maksimal 3 anchor text namun sedikit kekurangan dari ALN, article kita hanya akan di hanya 3 akan disubmit 15 kali. Tidak seperti kebanyakan blog jaringan lainnya yang mengizinkan minimum 100 submission ALN menetapkan batas distribusi artikel Anda tidak lebih dari 15. Tapi jika dilihat masih tetap lumayan 3 anchor text x 15 submission = 45 Quality backlinks, memang lebih baik kita memilih qualitas dibanding quantity karena percuma juga kalau article kita di publish ke ratusan blog tapi PRO semua 😉
Satu hal lagi kekurangan dari Authority Link Network yang menurut saya agak vital mereka tidak memiliki kategori,Jadi kita tidak memiliki kontrol terhadap artikel yang kita publish karena tidak ada pilihan kategori di ALN, padahal ini sangat penting untuk menjaga agar article kita tetap relevan, coba anda bayangkan seumpama article anda tentang Electronik dan dipublish ke blog yang isinya tentang resep masakan 😛  kan tidak lucu juga….

kesimpulan

Perlukah Anda menggunakan Authority Link Network? Jika anda memiliki lebih dari 5 website dan serius ingin membangun link untuk keperluan SEO Website Anda, maka jawabannya sangat perlu dan sangat saya rekomendasikan. Dengan segala fitur diatas menurut saya harga $ 14,95 per bulan masih terbilang murah, Ingat cara tercepat untukmenghasilkan uang di internet adalah keluar uang terlebih dahulu! Jika anda masih mengandalkan tehnik gratisan maka hasil yang anda dapatkanpun lama dan kemungkinan besar sedikit, Jadi jangan takut untuk invest jika memang produk tersebut betul2 bagus!

Sedikit tips dari saya jika Anda tidak memiliki domain PR tinggi, Anda bisa coba main ke Forum Digital Point bagian domain market dan membeli domain PR3-PR4 seharga $ 25 – $ 50. Tapi ingat sebelum membeli domain cek dulu apakah domain tersebut valid atau tidak,karena akhir-akhir ini sedang marak domain fake PR dengan metode 301 Redirect.

To your success (and mine )

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've been addicted working online, blogging & developing digital product since 2008! I also LOVE helping others succeed. Cause more money you make, the more money I made too - is that simple! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com