Akhirnya Acme Pay Per Call Resmi Di luncurkan

Scari dollaretelah hampir satu bulan menunggu, akhirnya pada sesi webinar Sabtu subuh kemarin Tissa resmi melaunching Acme Phone Leads.

Dan yang menarik adalah Kita akan bermain di bisnis property! ya seperti real estate! Jadi kita akan  di berikan Nomor telfon unik, yang artinya tidak ada nomor yang sama di dunia ini! masing-masing member diberikan nomor yang berbeda. anda masih penasaran…? Silakan lihat screen shot berikut:

acme phone leads

Jika ada diantara pembaca yang sudah lifetime member di APS anda sudah bisa mengakses nomor  telfon anda diback office di  menu PPcall.

Nah nomor tersebut sudah terhubung dengan 3000 Agen property di USA , jadi anda bebas memasarkan nomor itu saat ini juga, dan perlu diketahui, walaupun nomor itu diberikan kepada anda pribadi tetapi anda tidak akan di pusingkan oleh urusan mengangkat telfon dll karna sebenarnya nomor tersebut hanya sebagai tracker atau pelacak saja, jadi system APS tahu siapa saja yg sudah menghasilkan komisi..

Seperti postingan Saya terdahulu mengenai kabar terbaru dari Acme people search Saya sudah posting screen shot Acme Phone Leads, System yang berguna untuk melacak telfon yang masuk dan dari negara mana, Handphone atau telfon rumah, berapa lama menelfonnya dll …

Aturan mainnya simple saja , untuk setiap penelfon yang menelfon ke nomor anda lebih dari 2 menit maka anda langsung mendapatkan komisi $10. Tapi ingat kita harus bermain Jujur dan save disini, karena mereka sudah memasang sistem untuk mendeteksi Fraud atau kecurangan. Jadi lebih baik bermain yang lurus – lurus saja dan dollar pasti akan mengalir 🙂 .

acme pay per call

Perlu diketahui bahwa PPcall platform ini baru Tissa seorang saja yang menjalankannya, dan di ramalkan ini akan menjadi masa depannya affiliate marketing. Dan bahkan Hari ini di forum Tissa dan Gary Affiliate manager APS telah membuat Private forum yang hanya bisa di akses oleh lifetime member dan tidak di index oleh Google maupun search engine lainnya dikarenakan sudah banyak kompetitor yang mengintai dan berusaha meniru program ini.

Bicara tentang forum Sabtu kemarin juga Tissa Kembali mengumumkan pemilihan super sponsor untuk periode Juni-july, dan hasilnya semakin menipis saja, dari seluruh dunia hanya tersisa 15 orang :

super sponsor acme

Dan Alhamdullillah Saya masih dipercaya dan dipilih kembali sebagai Super Sponsor untuk yang ke 10 kalinya  :rate

Sebagai penutup minggu inipun Saya kembali Masuk GDI LeaderBoard! Tak lain dan tak bukan dikarenakan Acme People Search Program:

GDI-Acme

Saya akan terus mengupdate tentang perkembangan Program Pay per call di blog ini . Tips dari Tissa yang disampaikan pada webinar kemarin : Segera beli nama domain yang berhubungan dengan property, Real estate, penjualan rumah seperti homeforsale.com californiarealestate.com dsb..

Karna belum ada satupun marketer kelas dunia yang menjalankan Pay per call dan property ini! Jadi yang saya maksud dunia ini masih relatif sepi dan belum ada saingan sama sekali, dan kita berpotensi meraih ratusan ribu Dollar dari bisnis ini. Karna Tissa Godavitarne’s Acme phone leads adalah Pioneer atau sang pelopor . Jadi stay tuned kawan..

dan silakan post kan komentar dan pertanyaan maupun pendapat anda dibawah mengenai Pay per Call dan bisnis property ini..

Sukses untuk member APS ,

Octa Rendra

Suka dengan yang anda baca ?

Jika ya, silakan gabung bersama 31,000 orang lebih yang menerima email mingguan eksklusif tentang bisnis online, tips blogging dan dapatkan software GRATIS seharga $39 !

View all contributions by

I've been addicted working online, blogging & developing digital product since 2008! I also LOVE helping others succeed. Cause more money you make, the more money I made too - is that simple! Follow me on :

Leave a Comment

Copyright @2015 octarendra.com